Tuesday, June 19, 2018
Beranda > Berita > Diklat PMR Unit SMPN1 Kota Serang 2018

Diklat PMR Unit SMPN1 Kota Serang 2018

Salah satu kegiatan ekstra kurikuler di Piwan adalah PMR kepanjangan dari Palang Merah Remaja.  Tugasnya ya.. memperkenalkan masalah masalah seputar kesehatan di kalangan pelajar.  Anggota PMR juga menjadi contoh bagi teman untuk hidup sehat.  Sebagai anggota juga harus siap menolong siapapun yang memerlukan pertolongan kesehatan, baik di sekolah ataupun di lingkungan sekitar rumah.


Nah, pada hari Jum’at, 23 – 24 Februari 2018, Piwan menyelenggarakan kegiatan Diklat PMR.  Peserta kegiatan ini berasal dari siswa kelas 7 dan 8 yang menjadi anggota ekstra-kurikuler PMR.  Jumlah peserta totalnya ada 83 orang. Kegiatan ini dijadwalkan akan selesai pada hari Sabtu pukul 11:30.

Kegiatan ini digawangi oleh panitia kegiatan diklat, yakni; Yasufi (Ketua), Shinta (Bendahara), Gabriella (Koordinator Pantia) di dampingi juga dengan Mirtha (Wakil Ketua), Asri (sekretaris). 

Acara ini sendiri bertujuan untuk memberikan edukasi dan pelatihan kepada para calon PMR kelas 7, agar nantinya mereka dapat mengikuti ekstrakurikuler dengan baik.  Disamping itu, peserta dapat menjadi pelopor keehatan di sekolah nantinya. 

Sukses ya?

Admin piwan
Hi, semuanya. Saya hanyalah seorang guru biasa yang coba membantu sekolah untuk menampilkan informasi, pengetahuan, dan kegiatan-kegiatan yang memang perlu untuk dipublikasikan. Menyukai bidang internet, grafis, video editing, teknologi, serta teknologi pendidikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *