Friday, November 15, 2019
Beranda > Berita > Gebyar Pembukaan FLS2N, OSN & O2SN 2019

Gebyar Pembukaan FLS2N, OSN & O2SN 2019

Ajang kompetisi pelajar tingkat SMP dibuka di Kota Serang oleh Wali Kota Serang di dampingi Kepala Dinas Pendidikan. Acara ini di beri judul Gebyar Pembukaan FLS2N, OSN & O2SN pada hari Kamis, 28 Februari 2019. SMP Negeri Kota Serang mengirimkan utusan terdiri dari Guru, Staf TU dengan aktif mengikuti kegiatan tersebut hingga selesai.

Kegiatan ini berlangsung di alun-alun Kota Serang di hadiri oleh hampir seluruh SMP se Kota Serang. Masing-masing sekolah melangsungkan long-march menuju panggung podium dan berhenti sejenak untuk menampilkan kreasi seni sekolah masing-masing. Misalnya saja, Drumb-band, Debus, Yel-Yel, Tari dan penampilan kreasi seni sejenis.

SMP Negeri 1 Kota Serang tak lupa juga ikut mempertontonkan kebolehannya dalam tari yang dilakukan oleh 30 siswa-siswi dan 20 orang Guru dan Staf TU di depan podium. Penampilan ini sekaligus memukau para hadirin yang hadir saat itu. Setelah itu, peserta berbaris di alun-alun dan berkumpul hingga acara pembukaan gebyar ini selesai. Harapannya, mudah-mudahan SMP Negeri 1 Kota Serang mampu meraih juara umum seperti tahun-tahun sebelumnya.

Watch the video here:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *