Monday, May 25, 2020
Beranda > Berita > Lepas Sambut Pimpinan

Lepas Sambut Pimpinan

Seiring dengan perputaran waktu, maka SMP Negeri 1 Kota Serang juga mengalami perubahan, yakni pergantian kepala sekolah dari Bp.M.Syukur kepada Bp.Mundakir. Bp.M.Syukur selanjutnya akan mengemban tugas baru berpindah ke SMP Negeri 19 Kota Serang, sementara itu Bp.Mundakir sebelumnya menjabat di SMP Negeri 2 Kota Serang.

Pergantian pimpinan dalam sebuah instansi merupakan hal yang biasa. Hal ini tidak boleh mempengaruhi kinerja personil sekolah. Ganti pimpinan berarti akan terjadi juga pergantian perubahan sesuatu yang baru dan perubahan itu tentunya menuju ke arah kebaikan. Demikian disampaikan oleh Bp.H.Muklhas selaku ketua Komite SMP Negeri 1 Kota Serang. Beliau juga menambahkan, apa yang sudah dicapai selama ini hendaknya dipertahankan, dan tetap harus meningkatkan mutu sekolah baik dari sisi akademis mapun non akademis.

Prosesi acara lepas sambut dihadiri oleh guru dan karyawan dari Piwan dan juga dari SMP Negeri 2 sebagai penghantaran pada Senin 16 Maret 2020 . Dalam acara ini juga dilangsungkan penyerahan jabatan dan wewenang secara simbolik tak lupa pula cinderamata dari OSIS, Karyawan, Pengusaha Kantin, dan juga Guru.

Semoga SMP Negeri 1 Kota Serang tetap dan akan terus meningkatkan mutunya ke depannya siapapun yang menjadi kepala sekolahnya.(mp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Secured By miniOrange