Thursday, May 24, 2018
Beranda > Berita > Pengajian Rutin Bulanan Bagi Guru dan Karyawan Sekolah

Pengajian Rutin Bulanan Bagi Guru dan Karyawan Sekolah

Idul fitri baru saja berlangsung, posisi juga masih berada di bulan Syawal. Akan tetapi pembinaan mental dan kerohanian di SMP Negeri 1 Kota Serang tetap dilaksanakan. Hal ini dilakukan dengan dimulainya kegiatan pengajian rutin bulanan bagi guru dan karyawan.

Jumat, 21 Juli 2017 para guru dan karyawan di SMP Negeri 1 Kota Serang menghadiri kegiatan tersebut di masjid sekolah Al-Ikhlas. Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 30 jemaah terdiri dari guru, karyawan, serta pengelola kantin sekolah.

Acara dibukan oleh Bp.Amir dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Sekolah M.Syukur. Beliau mengingatkan kembali pentingnya kegiatan sejenis ini guna penyegar dan pengingat pentingnya kehidupan beragama yang benar dalam bentuk amalan-amalannya.

Sementara itu sebagai penceramah di isi oleh Bp.DR. H. Atang Suryana, M.Pd. Dalam ceramahnya beliau menyampaikan agar kita tetap istiqomah dalam beribadah pasca bulan ramadhan. Beliau juga menyampaikan tema seputar “Taubat”, tip-trik beribadah.

Kegiatan ini berakhir pukul 15:00 dan harapannya adalah materi yang disampaikan mampu menjadikan jemaah selalu istiqomah, konsisten menjalankan perintah agama.(Mp)

Admin piwan
Hi, semuanya. Saya hanyalah seorang guru biasa yang coba membantu sekolah untuk menampilkan informasi, pengetahuan, dan kegiatan-kegiatan yang memang perlu untuk dipublikasikan. Menyukai bidang internet, grafis, video editing, teknologi, serta teknologi pendidikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *