Thursday, September 21, 2017
Home > Berita > Piwan Bike Club

Piwan Bike Club

funbike BJB

BJB Cabang khusus Banten menyelenggarakan kegiatan Funbike. Funbike merupakan kegiatan bersepedia gembira atau lebih umum dikenal dengan bersepeda santai. Dilaksanakan pada hari Kamis, 25 Mei 2017 di Lapanan Alun-alun Kota Serang dengan titik start di Bangk BJB KCK Banten.

PBC (Piwan Bike Club) beranggotakan guru-guru dan staf SMP Negeri 1 Kota Serang aktif ikut serta dalam kegiatan tersebut. Anggota Piwan Bike Club yang ikut adalah; Bp.Rahmat , Bp. Angga, Bp.Wandi, Bp.Andri, Bp.Fitrah, Bp.Amir. Mereka sudah mempersiapkan diri sejak dari kegiatan funbike tersebut di umumkan. Hampir saja, salah satu peserta tidak memperoleh seragam kaos kegiatan karena begitu banyaknya animo peserta (sekitar 2000 peserta).

Rute yang ditempuh meliputi, dari BJB Kota Serang menuju ke Kasemen dan singgah di Kaybon -Banten Lama untuk menukarkan door prize dan selajutnya peserta kembali ke Alun-alun Kota Serang melalui jalur Kramat Watu.

Alhamdulillah, Bp.Andri mendapat hadiah door prize yang tidak di sangka-sangka yakni; Tiket Perjalanan Umroh ke Tanah Suci sebagai Hadiah Utama kegiatan funbike tersebut. So, Bp.Andri tentu saja akan berangkat ke tanah suci untuk ber-umrah Insya Allah pada bulan Desember 2017. Selamat ya pak Andri (mp).

Admin piwan
Hi, semuanya. Saya hanyalah seorang guru biasa yang coba membantu sekolah untuk menampilkan informasi, pengetahuan, dan kegiatan-kegiatan yang memang perlu untuk dipublikasikan. Menyukai bidang internet, grafis, video editing, teknologi, serta teknologi pendidikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *