Friday, August 7, 2020
Beranda > Berita > Rombongan Kota Bukit Tinggi

Rombongan Kota Bukit Tinggi

Senin 27 Januari 2020 Piwan menerima kunjungan rombongan dari Dinas Pendidikan Kota Bukit Tinggi dipimpin langsung oleh Bp.Drs.Melfi, M.Si selaku Kepala Dinas Pendidikan kota. Beliau tidak sendirian tentunya, akan tetapi ditemani oleh tim perwakilan dari satuan pendidikan PAUD, SD, SMP dari kota Bukit Tinggi, termasuk kepala sekolah, pengawas, dan guru-guru.

Kunjungan mereka dimaksudkan sebagai sarana silaturrahmi dan juga untuk memperoleh nilai-nilai baik yang ada disetiap satuan pendidikannya. Maka dari itu saat berkunjung ke Piwan, rombongan juga diantarkan langsung oleh Bp.Wasis Selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Serang bersama beberapa Kabid dan Staf dinas.

Kedatangan rombongan pun disambut dengan tarian selamat datang dari ekskul tari sekolah, dan setelahnya mengadakan temu-akrab di ruang rapat sekolah.

Dalam sambutannya, Bp.M.Syukur selaku kepala sekolah menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan tersebut dan mengapresiasi sebesar-besarnya telah berkenan menjenguk secara langsung kondisi sekolah. Sebagai balasannya, Bp.Melfi menyampaikan bahwa sebenarnya sejarahnya Banten dan Bukit Tinggi pernah menjalin keakraban yang sudah baik sejak lama saat masa pemerintahan Indonesia dimasa darurat.

Di akhir ramah-tamah, para tamu juga disuguhi berbagai hidangan tradisional khas Banten serta tukar cinderamata sebagai sebuah tanda keakraban yang tentunya akan dijalin terus sebagaiman layaknya saudara sebangsa dan se tanah air. (MP)

Leave a Reply