Wednesday, October 24, 2018
Beranda > Berita > Mading > Uniknya Para Laki-Laki Penjual Bunga

Uniknya Para Laki-Laki Penjual Bunga

Citra botani atau media tanam telah digunakan secara simbolis dalam seni, sastra dan praktik budaya sebagai bentuk penggambaran pada karakteristik moral, seperti kebajikan dan perdamaian. Salah satunya penggunaan bunga. Bunga telah digunakan sebagai representasi dari dewa dan dewi dan simbol proses alam, khususnya yang terkait dengan reproduksi dan kematian.

Bunga melambangkan banyak konsep tergantung pada konteks dan budaya. Bunga secara spesifik juga digunakan sebagai sebuah simbol budaya tertentu. Misalnya saja di Bali. Di daerah ini bunga merupakan sebuah media yang harus ada dalam setiap ritual keagamaan dan juga acara-acara adat tertentu.

Begitupun di sebuah wilayah di India, khususnya di Kalkuta, bunga di daerah ini juga seringkali digunakan sebagai sebuah media dalam acara keagamaan. Kebutuhan akan bunga, menjadikan para penjualnya berusaha mempengaruhi pembeli untuk merogoh kocek mereka dan membelinya. Uniknya, para penjual bunga di Kalkuta bukan melulu didominasi oleh kaum wanita, namun para kaum lelaki pun aktif menjual aneka dan ragam bunga. Seorang fotographer profesional Ken Hermann mengabadikannya dalam jepretan foto-fotonya. Berikut ini beberapa foto jepretannya yang terlihat begitu menawan, unik dan mengejutkan juga.





















Admin piwan
Hi, semuanya. Saya hanyalah seorang guru biasa yang coba membantu sekolah untuk menampilkan informasi, pengetahuan, dan kegiatan-kegiatan yang memang perlu untuk dipublikasikan. Menyukai bidang internet, grafis, video editing, teknologi, serta teknologi pendidikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *